Search

PSSI Harus Segera Beri Jadwal Liga 1

INILAHCOM, Jakarta - Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengaku tidak setuju dengan keputusan PSSI untuk memberhentikan Liga 1 2018 sampai batas waktu yang tidak ditentukan, menurutnya itu akan merugikan klub kontestan.

PSSI memutuskan memberhentikan liga menyusul insiden meninggalnya satu suporter sesaat menjelang laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta, Minggu (23/9/2018) pekan lalu, namun induk sepak bola nasional itu tidak memberikan rentang waktu liga diberhentikan.

Menanggapi hal tersebut Sumardji meminta PSSI secepatnya memberi kepastian waktu kompetisi kembali digelar. Menurutnya, bila terlalu lama akan berpengaruh dan merugikan klub bahkan Liga 1 sendiri.

"Jujur kalau pemberhentian dalam waktu yang tidak ditentukan saya tidak setuju. Kami ini yang di klub tanggungan bebannya berat banget," kata Sumardji dikutip dari Liga Indonesia.

"Kami ada konsekuensi sama sponsor dan sama pemain. Bagaimana tanggung jawab kami? Kalau satu sampai dua pekan berhentinya ya saya tidak apa-apa," tegasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSSI Harus Segera Beri Jadwal Liga 1 : https://ift.tt/2R9BEnh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSSI Harus Segera Beri Jadwal Liga 1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.