Search

Imbang Lawan Indonesia, India Puas

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Timnas India U-16 lolos ke babak perempatfinal Piala AFC U-16 setelah bermain imbang dengan Indonesia. Pelatih India, Bibiano Fernandes puas karena bisa membawa timnya lolos ke perempatfinal.

Bertanding di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kamis (27/9/2018) malam WIB, India bermain imbang 0-0 dengan Indonesia. Hasil ini cukup bagi India dan Indonesia lolos ke perempatfinal.

Indonesia lolos sebagai juara Grup C, sementara India menjadi runner-up. Keduanya sama-sama mengemas poin lima, tapi Indonesia unggul selisih gol.

"Di babak pertama, kami memutuskan sedikit bertahan dan tak memberikan Indonesia peluang. Kami mampu melakukannya dengan baik dan membuat Indonesia kesulitan," ujar Bibiano, dikutip dari laman resmi AFC.

"Di babak kedua, kami tampil seperti yang dilakukan sepanjang turnamen, tampil menekan. Kami punya beberapa peluang dan harusnya bisa mencetak gol. Indonesia lawan yang sulit karena mereka bermain cepat dan pemain kami mendapat kartu kuning untuk menghentikan laju pemain Indonesia, tapi kami senang pada akhirnya meraih hasil imbang," tambahnya.

Bibiano melanjutkan, lolos ke perempatfinal menjadi hari istimewa untuk India. Untuk pertama kalinya dalam 16 tahun India bisa lolos dari fase grup.

"Hasil ini sangat spesial untuk India karena kami lolos ke babak gugur setelah 16 tahun. Jadi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf yang sudah bekerja keras di balik laya, pelatih akar rumput di India dan sekolah. Selamat untuk kita semua," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Imbang Lawan Indonesia, India Puas : https://ift.tt/2Dy7h7c

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Imbang Lawan Indonesia, India Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.