Search

Kekalahan Sangat Menyakitkan untuk Madrid

INILAHCOM, Seville - Real Madrid menelan kekelahan telak 0-3 lawan Sevilla. Marcelo menyebut, kekalahan tersebut amat menyakitkan untuk timnya.

Berlaga di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB, tiga gol Sevilla ke gawang Madrid dicetak Andre Silva (2) dan Wissam Ben Yedder yang semuanya tercipta di babak pertama.

Bagi Madrid, ini merupakan pertama kalinya mereka kebobolan tiga gol di babak pertama sejak November 2003 silam yang uniknya juga terjadi saat lawan Sevilla.

"Anda harus mengakui Sevilla tampil lebih baik di babak pertama. Mereka sangat berbahaya dalam serangan balik. Mereka tim tangguh dan kami memiliki beberapa kekurangan untuk melawan tim sekuat mereka," ujar Marcelo, dikutip dari AOL.

"Di babak kedua, andai gol Luka Modric tak dianulir, pertandingan mungkin berbeda. Jika kalah, Anda kehilangan tiga poin dan itu bisa menjadi pembeda di akhir musim," tambahnya.

Kesialan ganda menimpa Marcelo. Selain Madrid kalah, pemain asal Brasil itu juga mengalami cedera dan diragukan bisa tampil di duel derbi Madrid melawan Atletico akhir pekan ini.

"Saya mengalami sedikit benturan, tapi kekalahan ini terasa lebih menyakitkan (daripada cedera)," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kekalahan Sangat Menyakitkan untuk Madrid : https://ift.tt/2DzILCO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kekalahan Sangat Menyakitkan untuk Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.