Search

Marotta Tak Lagi Sejalan dengan Presiden Juventus

INILAHCOM, Turin - Teka-teki penyebab mundur Beppe Marotta dari jabatan CEO Juventus mulai terkuak. Marotta menyebut tak lagi cocok dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Di Juventus, Marotta menjabat CEO sekaligus direktur umum sejak delapan tahun lalu. Dia direkrut dari Sampdoria dan punya peran penting membawa Juventus memenangkan tujuh gelar Scudetto beruntun.

Marotta berperan mendatangkan beberapa pemain bintang dengan harga relatif murah ke Juventus, seperti Andrea Pirlo, Paul Pogba, Dani Alves, hingga Emre Can.

Keputusan Marotta meninggalkan Juventus cukup mengejutkan, karena dia baru saja dinobatkan sebagai Eksekutif Klub Terbaik di World Football Summit Industry Awards mengalahkan CEO Manchester City Ferran Soriano dan salah satu direktur Madrid, Jose Angel Sanchez.

Sebelumnya Marotta mengatakan, namanya tak lagi masuk dalam daftar direktur Juventus yang diumumkan, Senin (1/10/2018).

"Saya tak lagi cocok dengan presiden Agnelli. Ini mengecewakan, keputusan telah dilakukan dan sudah diumumkan," ujar Marotta, dikutip dari Football Italia.

"Nama saya tak lagi berada di daftar direktur. Keputusan ini datang dari Juvertnus, bukan dari FIAT (perusahaan otomotif yang 30 persen sahamnya dimiliki Agnelli)," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marotta Tak Lagi Sejalan dengan Presiden Juventus : https://ift.tt/2P5peeU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marotta Tak Lagi Sejalan dengan Presiden Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.