Search

Milan Telah Kehilangan Mental Tim Besar

INILAHCOM, Milan - Penyerang AC Milan, Suso, mengklaim jika timnya sudah kehilangan mentalitas tim besar menyusul hasil imbang 1-1 saat menghadapi Empoli, Kamis (28/9/2018) dini hari WIB.

Milan mengawali Serie A musim 2018-19 ini dengan buruk usai dalam lima laga terakhir mereka hanya sekali meraih kemenangan, tiga kali hasil seri dan sekali kalah, dari pencapaian tersebut Rossonerri berada di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan hanya mengoleksi enam poin.

Penampilan Milan tersebut tidak menggambarkan sebuah klub yang sarat akan prestasi dan sejarah pada dahulunya. Pasalnya, Milan adalah klub pengoleksi trofi Liga Champions Eropa terbanyak kedua, yaitu tujuh gelar, dan mereka telah mengoleksi 18 gelar juara Serie A.

"Kami (Milan) kehilangan mentalitas tim besar," ujar Suso dikutip dari Calciomercato.

"Kami memiliki tim yang hebat untuk bersaing dengan tim lain, tetapi kami tidak memiliki mentalitas. Memang benar bahwa kami adalah tim muda, tetapi kami harus tumbuh secepat mungkin," pungkasnya menutup.

Selanjutnya tim besutan Gennaro Gattuso akan menghadapi Sassuolo, Senin (1/10/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan pekan ketujuh di Mapei Stadium.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milan Telah Kehilangan Mental Tim Besar : https://ift.tt/2Rb3lw8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Telah Kehilangan Mental Tim Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.