Search

Sanjungan Guardiola untuk Calon Bintang City

INILAHCOM, Oxford - Phil Foden menjadi bintang kemenangan Manchester City atas Oxford United di babak ketiga Piala Liga. Pep Guardiola tak sungkan menyebut Foden akan menjadi andalan The Citizens selama 10 tahun ke depan.

City menundukkan Oxford United di Kassam Stadium, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB dengan skor 3-0. Tiga gol dicetak Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, dan Foden.

Di laga ini, Foden terpilih sebagai man-of-the-match. Dia berperan besar atas terciptanya dua gol City yang disarangkan Jesus dan Mahrez.

"Melihat cara dia melakukan selebrasi gol pertamanya seperti mencetak gol di final Piala Dunia dan itu karena dia fan City," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Impian saya adalah dia bertahan di sini 10 tahun lagi dan jia dia bertahan 10 tahun lagi, dia bisa bermain reguler selama satu dekade ke depan. Setelah itu, saya tak tahu apa yang akan terjadi padanya," tambahnya.

"Foden punya kualitas bermain di sini 20 tahun lagi karena menurut saya dia ingin bertahan. Saya pikir klub pun demikian. Tapi selangkah demi selangkah. Dia butuh main secara reguler, tapi saya pikir dia punya kemampuan untuk bermain dengan kami (tim utama)," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sanjungan Guardiola untuk Calon Bintang City : https://ift.tt/2xQqBGB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sanjungan Guardiola untuk Calon Bintang City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.