Search

Madrid vs Sevilla akan Jadi Laga Debut Vinicius?

INILAHCOM, Sevilla - Vinicius Jr masuk dalam daftar pemain Real Madrid yang disiapkan menghadapi Sevilla. Mungkinkah ia akan menjalani debutnya tengah pekan ini?.

Madrid bertamu ke Estadio Ramon Sachez-Pizjuan, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB. Los Blancos butuh kemenangan untuk terus menempel Barcelona di puncak klasemen. El Real sekarang berada di peringkat kedua dengan nilai 13 sama dengan nilai Barca yang unggul produktifitas gol.

Untuk laga tersebut, Julen Lopetegui telah menyiapkan 22 pemain termasuk Vinicius Jr yang selama ini bermain di tim Real Madrid Castilla.

Pemain kebangsaan Brasil itu sudah berlatih dengan skuad utama El Real sejak pekan kemarin. Absennya Isco yang harus menjalani operasi usus buntu meninggalkan satu posisi lowong di barisan serang Madrid.

Dalam skema 4-3-3, Lopetegui punya opsi Vinicius Jr, Lucas Vazquez atau Mariano Diaz untuk menjadi tandem Karim Benzema dan Gareth Bale.

Bila melihat pengalaman bertanding, Vazquez lebih unggul dibanding Mariano maupun Vinicius.

Namun demikian, tak menutup kemungkinan ada kesempatan Vinicius menjalani debutnya di La Liga meskipun tidak bermain penuh. Lopetegui perlu melakukan rotasi pemain karena di akhir pekan mereka akan menghadapi Atletico Madrid.

Skuad Real Madrid vs Sevilla

Kiper: Keylor Navas, Thibaut Courtois, Kiko Casilla

Bek: Vallejo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Odriozola, dan Reguilon

Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Valverde, M. Llorente, Asensio. Ceballos

Penyerang: Mariano Diaz, Benzema, Bale, Lucas vazquez, dan Vinicius

Sumber: Real Madrid

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid vs Sevilla akan Jadi Laga Debut Vinicius? : https://ift.tt/2Q8pKZo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid vs Sevilla akan Jadi Laga Debut Vinicius?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.