Search

Jalani Operasi, Isco Mungkin Absen Satu Bulan

INILAHCOM, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco kemungkinan absen selama satu bulan setelah menjalani operasi usus buntu. Artinya, Isco dipastikan tak tampil dini hari WIB nanti saat menghadapi Sevilla.

Isco baru menjalani operasi usus buntu akut, Selasa (25/9/2018) di Rumah Sakit La Moraleja di Madrid. Pemain asal Spanyol itu absen dalam sesi latihan Rabu (26/9/2018) pagi waktu setempat.

Pelatih Madrid, Julen Lopetegui berharap Iso bisa pulih dengan cepat dan kembali ke dalam tim.

"Saya sudah bicara dengan tim dokter hari ini dan Isco harus menjalani perawatan karena usus buntu. Saya harap semuanya lancar dan dia bisa pulih secepatnya. Mereka sudah melakukan serangkaian tes, dan Isco akan segera menjalani perawatan. Saya harap dia pulih dengan cepat dan bisa tampil dengan performa yang sama sebelum operasi," ujar Lopetegui, di laman resmi klub.

"Setiap cedera adalah kabar buruk dan kini kami harus mencari solusi. Kita lihat saja nanti siapa yang akan menggantikan Isco. Hal seperti ini biasa terjadi di sepanjang musim. Dalam kasus ini, sangat disayangkan dia mengalami usus buntu," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jalani Operasi, Isco Mungkin Absen Satu Bulan : https://ift.tt/2Q7HioE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalani Operasi, Isco Mungkin Absen Satu Bulan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.