Search

Ingin Bermain dengan Totti, Cassano Tolak Juventus

INILAHCOM, Roma - Mantan pemain AS Roma, Antonio Cassano mengungkapkan bahwa ia pernah menolak bergabung dengan Juventus karena ingin bermain dengan Francesco Totti di Roma.

Cassano merupakan talenta muda yang ditemukan Giallorossi di klub Bari. Penampilan apiknya bersama Bari telah menarik perhatian klub-klub besar Serie A, seperti Roma dan Juve.

Di awal musim 2001-02 kedua klub tersebut membuat penawaran untuk merekrut Cassano, namun secara mengejutkan Cassano lebih memilih bergabung dengan Roma setelah menyetujui biaya sebesar 25.65 juta Euro. Hal itu ia lakukan hanya karena ingin bermain dengan Totti.

"Saya menolak Juventus untuk pergi bermain dengan Totti, pesepakbola Italia terbaik dalam sejarah, dia membuat sejarah," ujar Cassano dikutip dari Calciomercato.

"Dia bisa memenangkan beberapa bola emas jika mau pindah ke klub besar Eropa, tetapi dia tetap memilih setia bersama AS Roma," ia memungkasi.

Selama berseragam Roma, Cassano berhasil menyumbang 52 gol dari 161 penampilan sebelum memutuskan hengkang ke Real Madrid pada pertengahan musim 2005-06.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ingin Bermain dengan Totti, Cassano Tolak Juventus : https://ift.tt/2OkD0Nk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Bermain dengan Totti, Cassano Tolak Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.