Search

Setelah Kalahkan Mou, Lampard Jumpa Chelsea

INILAHCOM, Jakarta - Setelah mengalahkan mentornya, Jose Mourinho, di Piala Liga Inggris, Frank Lampard selanjutnya akan jumpa klub yang membesarkan namanya, Chelsea.

Lampard secara mengejutkan mampu membawa timnya Derby County melewati hadangan Manchester United yang dilatih Mourinho di babak ketiga Piala Liga Inggris 2018-19. Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford pekan kemarin, Derby menyingkirkan MU lewat kemenangan adu penalti 7-8 setelah bermain imbang 2-2 sepanjang 90 menit.

Lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris, Lampard akan berhadapan dengan Chelsea. Saat masih jadi pemain, Lampard sempat jadi ikon klub berjuluk The Blues itu.

Selama 13 musim (2001-14) membela tim London Biru, Lampard mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub dengan 211 gol dari 649 penampilan di semua ajang.

Selain itu, dia juga pernah mengantarkan The Blues meraih tiga gelar juara Liga Premier Inggris, empat Piala FA, satu Liga Champions serta dua Piala Liga Inggris.

Laga babak keempat Piala Liga Inggris yang akan dimainkan pada 29 Oktober mendatang akan jadi momen spesial bagi Super Frank, julukan Lampard, yang kembali untuk pertama kalinya ke Stamford Bridge dengan peran barunya sebagai pelatih.[rza]

Berikut Hasil Undian Putaran Keempat Piala Liga Inggris 2018-19 lainnya:

Manchester City v Fulham
Bournemouth v Norwich City
Arsenal v Blackpool
Leicester City v Everton/Southampton
West Ham v Tottenham
Middlesbrough v Crystal Palace
Burton Albion v Nottingham Forest

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Setelah Kalahkan Mou, Lampard Jumpa Chelsea : https://ift.tt/2NVFWRl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Kalahkan Mou, Lampard Jumpa Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.