Search

Arema Gelar Laga Amal untuk Mendiang Haringga

INLAHCOM, Malang - Arema FC akan menggelar laga amal untuk almarhum Haringga Sirla akhir pekan ini. Madura United dipilih menjadi lawan Singo Edan.

Laga amal tersebut akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (29/9/2018) malam WIB. Panpel Arema sudah mulai menjual tiket pertandingan sejak hari ini di kantor Arema.

Harga tiket termurah dipatok Rp. 10 ribu untuk kelas ekonomi serta Rp. 25 ribu untuk kelas VVIP. Nantinya, hasil penjualan tiket semuanya akan diserahkan kepada keluarga Haringga sebagai bentuk simpati.

"Semua hasil penjualan tiket pertandingan ini akan didonasikan kepada keluarga almarhum Haringga Sirla," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji, dikutip dari laman resmi klub.

Laga amal tersebut sekaligus untuk mengisi kekosongan jadwal pertandingan setelah PSSI memutuskan untuk memberhentikan sementara kompetisi Liga 1 2018 sampai batas waktu belum ditentukan.

Langkah tersebut merupakan buntut dari tewasnya Haringga Sirla jelang kickoff laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) kemarin.

Atas insiden tersebut Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Kemenpora mendesak semua pihak terkait, PSSI dan PT LIB, segera mengambil langkah tegas selama liga diberhentikan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arema Gelar Laga Amal untuk Mendiang Haringga : https://ift.tt/2NHhJOk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema Gelar Laga Amal untuk Mendiang Haringga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.