Search

Icardi Ingin Ikuti Jejak Zanetti di Inter

INILAHCOM, Milan - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, meyakini suaminya akan bertahan lama di Inter Milan. Icardi disebut-sebut bakal mengikuti jejak Javier Zanetti.

Icardi sempat jadi incaran banyak klub besar Eropa dalam dua kesempatan jendela transfer. Namanya pernah dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid di awal musim ini.

Dalam perjalanannya, Icardi yang memiliki klausul pelepasan sebesar 110 juta Euro tetap berseragam I Nerazzurri musim ini.

Sempat puasa gol di empat pertandingan, Icardi akhirnya membuka keran gol saat mengalahkan Fiorentina 2-1, Rabu (26/9/2018) kemarin. Pekan sebelumnya, ia juga mencetak gol debut di Liga Champions Eropa ke gawang Tottenham Hotspur.

Sampai saat ini, Icardi masih menunggu soal kejelasan kontrak baru yang kabarnya masih disiapkan oleh pihak klub.

Soal masa depan suaminya, Wanda Nara meyakini Icardi tidak akan ke mana-mana. Bahkan, tak menutup kemungkinan menutup karier di Inter seperti yang dilakukan Zanetti.

"Bertahan di satu tim untuk waktu lama adalah sebuah nilai tambah," kata Wanda Nara.

"Pilihannya selalu bertahan di Inter, dan fans memahaminya. Punya contoh seperti Javier Zanetti di Inter dan Francesco Totti di Roma adalah nilai tambahnya, dan jadi hal bagus bagi mereka yang ingin bergabung dengan klub," ia memungkasi.

Sejak bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria, Icardi menjadi andalan Inter dalam urusan membobol gawang lawan. Dari 188 penampilan di semua ajang, pemain 25 tahun sudah mencetak 109 gol. [rza]

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Icardi Ingin Ikuti Jejak Zanetti di Inter : https://ift.tt/2N7NE5w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Icardi Ingin Ikuti Jejak Zanetti di Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.