Search

Hazard Berharap Maurizio Sarri Latih Belgia

INILAHCOM, London - Eden Hazard tak bisa menutupi kekagumannya kepada pelatihnya di Chelsea, Maurizio Sarri, bahkan ia berharap suatu saat nanti Sarri melatih tim nasional Belgia.

Kapten timnas Belgia itu memuji kinerja Sarri yang mampu membuat perubahan besar di Chelsea sejak pindah dari Napoli pada awal musim 2018-19 ini untuk menggantikan Antonio Conte.

Bersama Sarri The Blues berhasil mengawali langkah mereka di Liga Premier Inggris 2018-19 dengan baik, dengan meraih lima kemenangan dan sekali seri dari enam laga terakhir dan berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

Selain itu pelatih asal Italia itu juga berhasil membawa Napoli finis diperingkat kedua klasemen akhir Serie A Italia 2017-18, dan hanya terpaut empat poin jadi Juventus yang menjadi juara saat itu.

"Sarri selalu mampu mengeluarkan performa terbaik dari setiap pemain," ujar Hazard dikutip dari Football Italia.

Meski saat ini Belgia masih dilatih oleh Roberto Martinez, tetapi Hazard meminta federasi sepak bola Belgia (RBFA) untuk mempertimbangkan Sarri menjadi pelatih jika nanti kontrak Martinez berakhir.

Martinez merupakan pelatih yang mampu membawa Belgia meraih peringkat ketiga diajang Piala Dunia 2018 Rusia, dan ia sendiri memiliki kontrak hingga 2020 mendatang bersama timnas Belgia.

"Saya tidak ingin terdengar tidak sopan, tetapi Belgia harus memikirkannya setelah Roberto Martinez pergi," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hazard Berharap Maurizio Sarri Latih Belgia : https://ift.tt/2Oo8EJO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hazard Berharap Maurizio Sarri Latih Belgia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.