Search

Lupakan Kekalahan, Madrid Incar Poin di Laga Derbi

INILAHCOM, Madrid - Casemiro mengatakan Real Madrid telah melupakan kekalahan 0-3 dari Sevilla dan optimistis timnya meraih poin pada laga bertajuk derbi Madrid saat melawan Atletico Madrid nanti.

Madrid harus takluk ditangan Sevilla dengan skor telak dalam lanjutan pekan keenam La Liga musim 2018-19, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB kemarin. Tiga gol tuan rumah dicetak oleh Andre Silva (dua gol) dan Wissam Ben Yedder.

Kekalahan tersebut diyakini bisa merusak mental Madrid yang akan menjamu rival sekota mereka, Atletico, di Santiago Bernabeu dalam lanjutan pekan ketujuh, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB.

Namun demikian, Casemiro yakin Los Blancos telah melupakan kekalahan tersebut dan bersiap menghadapi laga di akhir pekan nanti, pemain internasional Brasil itu pun optimis timnya bisa meraup poin di laga tersebut.

"Setiap pertandingan selalu berjalan sulit," ujar Casemiro dikutip dari FourFourTwo.

"Ketika memainkan derbi di kandang (Bernabeu) kami harus mendapatkan poin. Namun mereka adalah rival yang hebat," ia memungkasi

Saat ini Madrid berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 13 poin dari enam laga, menempel Barcelona yang berada di posisi pertama dengan poin sama namun unggul selisih gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lupakan Kekalahan, Madrid Incar Poin di Laga Derbi : https://ift.tt/2R4PSWy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lupakan Kekalahan, Madrid Incar Poin di Laga Derbi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.