Search

Liverpool Gugur, West Ham Menang 8-0

INILAHCOM, Jakarta - Dalam lanjutan putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB, Liverpool harus mengakui keunggulan Chelsea 1-2, di laga lainnya Arsenal meraih kemenangan 3-1 atas Brentford dan West Ham menang mudah 8-0 dari Macclesfield Town.

Liverpool vs Chelsea
Langkah The Reds di Piala Liga Inggris 2018 harus terhenti di putaran ketiga usai dikalahkan The Blues dengan skor tipis 1-2 di Anfield Stadium.

Liverpool gagal mempertahankan keunggulan mereka berkat gol yang dicetak oleh Daniel Sturridge di menit ke-59. Meneruskan bola rebound hasil sepakan Naby Keita yang berhasil diblok oleh kiper, Caballero, Strurridge melepaskan tendangan salto ke gawang yang kosong. Skor 1-0.

Keunggulan tuan rumah hanya bertahan selama 20 menit, setelah Emerson mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan bola liar hasil sundulan Ross Barkley yang berhasil diblok kiper Simon Mignolet, Emerson berhasil memasukkan bola ke gawang. Skor 1-1.

Hanya berselang tujuh menit tim tamu mampu berbalik unggul lewat aksi individu dari Eden Hazard, berhasil melewati empat pemain Liverpool Hazard langsung melepaskan sepakan keras dari sudut sempit dan berbuah gol. Skor 1-2.

Gol Hazard tersebut sekaligus gol penentu kemenangan bagi Chelsea, sebab hingga akhir laga Liverpool tidak mampu menyamakan kedudukan. Dengan kemenangan ini Hazard dan kawang-kawan berhasil lolos ke putaran keempat.

Arsenal vs Brentford
Menjamu Brentford di Emirates Stadium, Arsenal mampu mengatasi perlawanan dari tim tamu usai meraih kemenangan dengan skor 3-1. Di laga ini Danny Welbeck menjadi bintang kemenangan dengan mencetak dua gol.

Bermain di kandang sendiri, Arsenal langsung tampil menekan sejak menit pertama. Babak pertama baru berjalan lima menit tuan rumah sudah unggul lewat gol yang dicetak Danny Welbeck. Berawal dari situasi sepak pojok Matteo Guendouzi melepaskan umpan silang terukur yang disundul dengan sempurna oleh Danny Welbeck. Skor 1-0.

Welbeck kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Arsenal unggul 2-0 di menit ke-37. Melalui skema serangan balik, Nacho Monreal melepaskan umpan silang yang diakhiri sontekan Welbeck. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Menit ke-58 tim tamu langsung merespon ketertinggalan mereka, berawal dari pelanggaran yang dilakukan Guendouzi, wasit memberikan tendangan bebas untuk Brentford. ,Maju sebagai eksekutor, Alan Judge, sukses melepaskan tendangan melengkung yang gagal diantisipasi Bernd Leno. Skor 2-1.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Brentford harus kembali kebobolan setelah Alexandre Lacazette mengukuhkan keunggulan Arsenal menjadi 3-1 di penghujung babak kedua. Skor 3-1pun bertahan hingga akhir laga dan memastikan Arsenal lanjut ke putaran keempat.

West Ham vs Macclesfield Town
Menjamu Macclesfield Town di London Stadium, West Ham berhasil meraih kemenangan mudah setelah menaklukan tim tamu dengan skor telah 8-0 untuk memastikan lolos ke putaran keempat.

West tidak mendapatkan perlawanan yang berarti dari Macclesfield Town, di babak pertama mereka sudah unggul tiga gol berkat gol yang dicetak oleh, Michail Antonio (28'), Robert Snodgrass (32'), Lucas Perez (39'). Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua tuan rumah semakin tak terbendung, usai menambah lima gol lagi. Lima gol tersebut di torehkan oleh Ryan Fredericks (51'), Angelo Ogbonna(54'), Robert Snodgrass (60') dan Gradu Diangana (67' dan 82'). Skor 8-0 bertahan hingga akhir laga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Gugur, West Ham Menang 8-0 : https://ift.tt/2IkO33U

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Gugur, West Ham Menang 8-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.