Search

Timnas U-16 Tetap Incar Tiga Poin Lawan India

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-16 tetap membidik poin penuh saat menghadapi India di laga pamungkas penyisihan Grup C Piala AFC U-16.

Indonesia akan menghadapi India di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kamis (27/9/2018) malam WIB. Saat ini Indonesia dan India sama-sama mengemas poin empat.

Sementara itu, dua tim lainnya, Vietnam dan Iran sama-sama mengemas poin satu. Artinya, satu poin sudah cukup bagi Indonesia lolos dari fase grup karena tim asuhan Fakhri Husaini akan mengemas lima poin dan India juga lima poin, tak mungkin lagi terkejar Vietnam dan Iran.

Kapten Timnas U-16, David Maulana menegaskan, tetap mengincar kemenangan lawan India dan bukan bermain mencari hasil imbang.

"Kami fokus untuk memenangkan pertandingan. Kami semua sudah sangat siap. Karena kami harus menang untuk lolos, seri juga sebenarnya kami lolos, tapi kami tidak mau seri, kami harus menang," ujar David, di laman resmi PSSI.

"Kapten India (Vikram Partap Singh), strikernya juga bagus-bagus semua. Mereka serangannya juga bagus," katanya.

Hal senada diungkapkan pelatih Fakhri Husaini. Bagi Fakhri, tim asuhannya diinstruksikan untuk mencari tiga poin.

"Saya tegaskan sekali lagi, bahwa kami akan main maksimal lawan India. Karena buat kami tentu akan lebih aman kalau kami memenangkan laga," ucap Fakhri.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Timnas U-16 Tetap Incar Tiga Poin Lawan India : https://ift.tt/2R2O940

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-16 Tetap Incar Tiga Poin Lawan India"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.