Search

Timnas U-16 Tak Gentar Lawan Australia

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-16 akan menantang Australia di perempatfinal Piala AFC U-16. Melawan tim tangguh seperti Australia, tim Garuda Muda sama sekali tak gentar.

Indonesia lolos sebagai juara Grup C dengan poin lima. Sementara Australia merupakan juara Grup D di bawah Korea Selatan. Bagus Kaffi dan kawan-kawan akan menantang Australia, Senin (1/10/2018).

Pemain-pemain Indonesia mengaku tak sabar untuk menghadapi Australia. Mereka melahap semua sesi latihan yang diberikan staf pelatih, Minggu (30/9/2018) di lapangan klub Sime Darby FC, Bukit Jelutong, Shah Alam.

"Kami sangat bersemangat latihan karena ingin segera berjumpa Australia di partai perempat final. Saya dan teman-teman juga sepakat tidak akan merasa gentar dan takut melawan mereka," ungkap kapten tim, David Maulana, di laman resmi PSSI.

Hal senada diungkapkan pemain belakang Indonesia, Komang Teguh. Dia bertekad menjaga pertahanan sekuat tenaga agar tak dibobol Australia.

"Sesuai dengan nama saya, Teguh. Saya akan teguh menjaga pertahanan tim sekuat mungkin dan tak akan membiarkan pemain depan lawan melewati pertahanan kami," ungkap Komang.

Indonesia butuh kemenangan atas Australia untuk lolos ke semifinal, yang artinya berhak tampi di Piala Dunia U-17 di Peru pada 2019 mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Timnas U-16 Tak Gentar Lawan Australia : https://ift.tt/2Itukz5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-16 Tak Gentar Lawan Australia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.