Search

Neuer Yakin Munchen Geser Dortmund

INILAHCOM, Berlin - Penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer, optimistis timnya bisa mematahkan dominasi Borussia Dortmund, yang saat ini memuncaki klasemen sementara Bundesliga Jerman musim 2018-19.

Saat ini Dortmund memegang keunggulan enam poin di puncak klasemen, setelah memenangkan 14 dari 18 pertandingan mereka, dan hanya mengalami sekali kekalahan.

Sebaliknya Bayern telah berjuang untuk mengembalikan performa mereka setelah menjalani masa-masa sulit disepanjang bulan September hingga November, dan termasuk kekalahan 3-2 dari Dortmund.

Namun, juara bertahan enam kali telah menjalankan enam kemenangan beruntun sebelum pertengahan musim dan berhasil menempel tim besutan Lucien Favre di posisi kedua.

Dan Neuer yakin Bayern masih bisa mengejar Dortmund saat mereka bersiap untuk pertandingan kandang pertama mereka tahun 2019 melawan Stuttgart pada hari Minggu.

"Dortmund tidak terkalahkan. Saya pikir kami melihat kelemahan pada paruh pertama musim ini, mereka tidak meninggalkan banyak poin, tetapi pada satu kesempatan kami akan mengejarnya," ujar Neuer dikutip dari FourFourTwo.

"Kami bukan yang diburu, melainkan pemburu. Kita tunggu saja dan lihat apa yang terjadi. Dortmund memiliki tim yang baik, tetapi kami tidak memiliki yang buruk!" pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Neuer Yakin Munchen Geser Dortmund : http://bit.ly/2FYyBv3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neuer Yakin Munchen Geser Dortmund"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.