Search

Januari Ini Arsenal Hanya Pinjam Pemain

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengatakan bahwa klub telah mengesampingkan untuk merekrut pemain secara permanen di bursa transfer musim dingin ini, dan kemungkinan hanya melakukan pinjaman.

Pekan lalu Emery mengatakan bawah dia menginginkan pemain baru di posisi bek tengah dan penyerang sayap untuk mengarungi sisa musim 2018-19 ini.

Selain bertanding di Liga Premier Inggris, Arsenal juga akan melakoni putaran keempat Piala FA melawan Manchester United dan pertandingan babak 32 besar Liga Eropa melawan BATE Borisov bulan depan.

Tetapi keinginan Emery itu tak akan terealisasikan, sebab klub telah menggelontorkan dana yang besar untuk mendatangkan beberapa pemain di jendela transfer musim panas lalu.

Musim lalu Arsenal mengeluarkan dana sebesar 70 juta Poundseterling untuk mendatangkan Bernd Leno, Stephan Lichtsteiner, Sokratis Papastathopoulos, Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

Menanggapi hal tersebut Emery mengakui bahwa klub tidak akan mendatangkan pemain secara permanen di jendela transfer musim dingin, karena Arsenal ingin berhemat.

"Kami tidak bisa merekrut siapa pun secara permanen. Hanya pemain pinjaman bulan Januari ini," kata Emery dikutip dari SkySports.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Januari Ini Arsenal Hanya Pinjam Pemain : http://bit.ly/2smUQ5S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Januari Ini Arsenal Hanya Pinjam Pemain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.