Search

Barcelona Kembali Tawar Willian

INILAHCOM, Catalunya - Barcelona dilaporkan kembali berupaya untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Willian, setelah musim panas lalu tawaran mereka ditolak.

Diberitakan SkySports, Barcelona kemabali tertarik merekrut Willian, kali ini mereka menyertakan Malcom dalam kesepakatan transfer agar bisa membawa pemain internasional Brasil itu keluar dari Stamford Bridge.

Di bursa transfer musim panas 2018 lalu Barcelona pernah mencoba mendatangkan Willian, namun tawaran mereka senilai 55 juta Poundsterling ditolak oleh Chelsea.

Barcelona pun tidak menyerah begitu saja, di bursa transfer musim dingin Januari ini Blaugrana kembali mengutarakan keinginan mereka untuk mendaratkan Willian di Camp Nou.

Tidak hanya uang, Barcelona juga menyertakan penyerang muda mereka, Malcom, dalam kesepakatan transfer itu untuk memuluskan rencana tersebut.

Willian masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga musim panas 2020 mendatang. Klub London Barat mendatangkan Willian dari Anzhi Makhachkala pada musim 2013-14 lalu dengan biaya 30 juta Poundsterling.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Kembali Tawar Willian : http://bit.ly/2M3FMmE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Kembali Tawar Willian"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.