Search

Pentingnya Sebuah Sikap untuk Menjadi Pemain Sepak Bola Hebat - Bolalob

Beberapa pemain sepak bola bertanya apa yang harus mereka lakukan untuk menjadi pemain hebat di masa depan.

Ada beberapa hal yang membuat pemain sukses, hal-hal ini tidak bersifat genetik dan setiap orang dapat mempelajarinya dan tidak membutuhkan bakat. Salah satunya yang penting bagi seorang pemain adalah: Sikap.

Apakah sikap itu? Disposisi atau keadaan pikiran Anda, apa yang Anda rasakan dan pikirkan tentang sesuatu.

Sikap memainkan peran yang sangat penting dalam hidup kita. Sikap dapat mengubah hidup dan perilaku kita dalam beberapa detik- sikap Anda dapat mengubah hasil tindakan Anda. Sikap menular dan dapat memengaruhi orang di sekitar Anda dengan cara yang baik atau buruk.

Karenanya, Anda punya pilihan untuk bahagia, positif dan optimis atau Anda bisa menjadi pesimis dan negatif.

Di setiap tim sepak bola ada pemain yang menciptakan suasana nyaman di sekitar mereka, menyatukan semua pemain di saat-saat sulit. Para pemain ini memiliki kekuatan untuk mengubah hasil melalui sikap positif mereka, sebagian besar waktu mereka adalah kapten tim.
Sikap positif akan memberi Anda penghargaan dalam semua aspek kehidupan: karier olahraga, kehidupan pribadi dan publik, keuangan dan kesehatan.

Bakat tanpa sikap baik / positif tidak akan membuat Anda menjadi pemain top. Sebagian besar pelatih lebih menyukai pemain dengan sikap positif dan kurang berbakat. Mengapa? Karena pemain yang sangat berbakat dalam banyak kasus juga memiliki sikap yang buruk dan kepribadian yang sulit, sulit untuk dilatih dan dikendalikan dan berjuang untuk berintegrasi dan mengakomodasi tim baru. Sikap buruk pemain bisa menghancurkan seluruh tim. halaman 2 dari 4

Sebut saja beberapa pemain hebat dengan sikap buruk seperti: Mario Balotelli atau Luis Suarez tetapi ada juga pemain yang sangat berbakat yang tiba-tiba menghilang karena sikap mereka.

Jika Anda adalah pemain yang sangat bertalenta dan Anda tidak berada di tim utama atau Anda tidak berhasil dalam uji coba, mungkin sikap Anda tidak tepat.

Beberapa sikap buruk yang harus dihindarkan di sebuah tim:

- agresi verbal dan fisik terhadap rekan satu tim, lawan, pelatih, manajer, wasit, dan penggemar.
- untuk menyalahkan tim Anda atas kesalahan dan kegagalan Anda.
- pikiran negatif tentang diri Anda dan tim Anda;
- sikap egois terhadap tim Anda;
- pemikiran negatif;
- kepercayaan negatif;
- sikap pecundang;
- kecemasan;
- perilaku tidak sopan dengan rekan satu tim dan pelatih.
- frustrasi;
- kekecewaan; halaman 3 dari 4

Sepak bola adalah permainan tim dan beberapa pemain berpikir bahwa mereka lebih baik daripada rekan satu tim mereka tetapi kenyataannya berbeda, tanpa tim mereka tidak akan dapat menggunakan keterampilan mereka dan mencapai hasil. Para pemain dengan sikap baik membantu tim, sedangkan pemain yang berperilaku buruk akan menghancurkan tim.
Mengapa kita bersikap buruk?

Membandingkan diri sendiri atau cara Anda bermain dengan orang lain membuat Anda mengisi yang terbaik atau terburuk dalam kedua kasus akan membuat Anda bersikap buruk. Mengapa? Karena itu akan membuat Anda merasa rendah diri atau superior terhadap rekan satu tim Anda. Anda tidak boleh membandingkan diri Anda dengan orang lain karena setiap individu berbeda, kita tidak bisa sama.

Harapan yang tidak realistis dari diri sendiri dan rekan satu tim Anda. Usahakan selalu untuk menjaga tujuan Anda tetap realistis. Anda tidak bisa berharap untuk memenangkan setiap pertandingan atau setiap kompetisi, seseorang harus kalah. halaman 4 dari 4

Bila hasilnya tidak berakhir seperti yang Anda harapkan hindari sikap buruk. Alih-alih, cobalah untuk berpikir dengan cara yang positif dan segera selesaikan permainan berikutnya.

Konflik yang tidak terpecahkan dengan rekan satu tim dan pelatih dapat berdampak buruk pada diri Anda, tim, dan klub. Cobalah untuk menyelesaikan konflik Anda secepat mungkin dan dengan cara yang baik, minta maaf meskipun itu bukan kesalahan Anda.

Menutup konflik akan memberi Anda ketenangan pikiran dan membantu Anda bersikap positif. Cobalah untuk mengatasi konflik dan melupakannya.

Kesimpulannya, sikap bukanlah sesuatu yang kita miliki sejak lahir, itu bukan genetik. Sikap kita dibentuk oleh pengalaman hidup, mentalitas, lingkungan sekitar, budaya dan kepercayaan diri kita. Hal baiknya adalah kita dapat mengubah sikap kita dan menjadi sukses dalam semua aspek kehidupan.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
December 04, 2020 at 11:30AM
https://ift.tt/2JJfvwP

Pentingnya Sebuah Sikap untuk Menjadi Pemain Sepak Bola Hebat - Bolalob
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pentingnya Sebuah Sikap untuk Menjadi Pemain Sepak Bola Hebat - Bolalob"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.