Search

Valverde: Coutinho Harus Kerja Keras Lagi

INILAHCOM, Catalunya - Ernesto Valverde mendesak Philippe Coutinho untuk tersu berjuang mendapatkan posisinya kembali di starting XI Barcelona.

Coutinho kembali dimainkan di pertandingan domestik untuk pertama kalinya sejak 2 Desember 2018 lalu. Pemain internasional Brasil itu bermain 90 menit saat Barcelona kalah 1-2 dari Levante di leg pertama Piala Raja Spanyol.

Di laga tersebut Coutinho merupakan pencetak gol satu-satunya bagi Barcelona, dan gol tersebut merupakan yang pertama kali dicetaknya kembali setelah mengalahkan Real Madrid 5-1 Oktober 2018 lalu.

Pelatih Blaugrana mengaku puas dengan permainan Coutinho, namun ia meminta pemain berusia 26 tahun itu untuk lebih bekerja keras demi menjadi starter yang berkelanjutan.

"Coutinho adalah pemain hebat yang telah memberi kami banyak peluang. Tetapi saya akan mengatakan hal yang sama tentang Dembele untuk Coutinho," kata Valverde dikutip dari FourFourTwo.

"Ketika kamu tidak bermain dan kamu tidak bahagia, kamu harus berjuang untuk mengubah situasi. Seperti pertandingan hari ini," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Valverde: Coutinho Harus Kerja Keras Lagi : http://bit.ly/2RAI3er

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde: Coutinho Harus Kerja Keras Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.