Search

Tottenham Harus Siap dengan Keputusan Eriksen

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Muaricio Pochettino, mengatakan bahwa klub harus siap untuk kemungkinan yang terjadi jika Christian Eriksen enggan menandatangani kontrak baru.

Pemain internasional Denmark itu memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini, tetapi ia belum memberikan tanda-tanda untuk memperpanjangnya. Meskipun rekan-rekannya yang lain, seperti Harry Kane, Dele Alli, dan Son Heung-Min, telah memperbarui kontrak mereka.

Eriksen pun telah santer dikaitkan pindah ke Real Madrid dan ia dikabarkan tengah mempertimbangkan menerima tawaran dari klun Ibukota Spanyol itu. Tetapi Pochettino bersikeras bahwa dia tidak khawatir dengan masa depan Eriksen.

Meski tetap optimis dengan kesepakatan yang telah disetujui antara klub dengan Eriksen, Pochettino tetap mengatakan Tottenham harus siap untuk kemungkinan lain yang akan terjadi karena apa pun bisa berubah di sepak bola.

"Sepak bola sangat dinamis, selalu berubah setiap hari. Bukan hanya keputusan Anda, tetapi keputusan pemain," kata pelatih asal Argentina itu dikutip dari FourFourTwo.

"Sekarang para pemain harus fokus melakukan pekerjaan dengan baik dan penampilan yang kami butuhkan. Keputusan akan terjadi pada akhir musim atau beberapa hari ke depan," ia menambahkan.

"Sepak bola sangat dinamis: ini tentang keputusan, keputusan, keputusan, keputusan. Kami berharap kami akan mengambil keputusan terbaik untuk klub, sehingga pemain dapat mengambil keputusan terbaik untuk masa depan mereka dan klub," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tottenham Harus Siap dengan Keputusan Eriksen : http://bit.ly/2SkBwl9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tottenham Harus Siap dengan Keputusan Eriksen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.