Search

Klopp Enggan Pikirkan Masa Depannya di Liverpool

INILAHCOM, Merseyside - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan belum berniat membicarakan mengenai masa depan dan kontrak baru di Anfield, karena ini belum berhasil mempersembahkan satu pun gelar juara.

Klopp didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim 2015-16 lalu untuk menggantikan Brendan Rodgers. Ia menandatangi kontrak berdurasi enam musim, hingga 2022 mendatang.

Selama menukangi The Reds pelatih asal Jerman itu belum mempersembahkan trofi juara setelah tiga kali gagal di partai final, kalah di final Liga Eropa, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions Eropa.

Menurut Klopp, saat ini ia hanya fokus untuk memenangkan gelar juara bagi Liverpool. Oleh karena itu ia tidak akan memikirkan tentang kontrak baru dan masa depannya, sebab kontranya pun masih tersisa lama.

"Saya tidak ingin berpikir terlalu jauh. Jika Anda sudah menulis mengenai ini, banyak orang yang nantinya akan berbiara. Yang jelas segalanya berjalan baik sekarang ini, tapi tetap, 'Klopp belum memenangkan apa pun'," kata Klopp dikutip dari FourFourTwo.

"Saya belum memenangkan apa pun, inilah bagian dari kenyataan. Kami belum memikirkan mengenai kontrak di 2022, karena itu masih jauh," ujarnya.

"Di musim panas, akan ada orang-orang yang mengatakan ini saatnya bagi saya untuk pergi jika kami memenangkan sesuatu karena kami tidak akan pernah menjadi juara lagi. Akan ada orang lain yang mengatakan, saya harus pergi jika belum meraih gelar juara apa pun," tambahnya.

"Ini waktu yang baik, dan 2022 adalah waktu yang lama jadi saya tidak harus memikirkannya semoga, semuanya akan baik-baik saja dan kemudian kita bisa memikirkannya," pungkasnya menutup.

Di musim 2018-19 ini, Klopp berhasil membawa Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris. Dengan mengoleksi 48 poin, unggul empat poin dari posisi kedua, Manchester City.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp Enggan Pikirkan Masa Depannya di Liverpool : http://bit.ly/2BL8sMm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Enggan Pikirkan Masa Depannya di Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.