Search

Persija Jakarta Resmi Dapatkan Ryuji Utomo

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta resmi mendapatkan satu tambahan amunisi untuk mengarungi kompetisi 2019 nanti, yaitu Ryuji Utomo yang dipulangkan dari klub asal Thailand, PTT Rayong.

Kepastian bergabungnya Ryuji Utomo dengan tim Macan Kemayoran diungkapakan langsung oleh Direkty Utama Persija, Gede Widiade.

"Ya, Ryuji resmi menjadi bagian baru dalam keluarga Persija. Ia kami kontrak dengan durasi dua tahun kedepan," ujar Gede dikutip dari laman resmi Persija.

Selain merupakan putra daerah, keberhasilan Ryuji membawa PTT Rayong menjuarai Thai League 2 dan promosi ke kasta tertinggi sepak bola Thailand juga menjadi alasan kuat Persija merekrutnya.

"Selain tentunya dia juga masih berusia muda ditambah Ryuji kan milik Persija dari dulu. Apalagi kelebihan Ryuji bisa bermain diberbagai posisi. Bagus tentunya untuk Persija yang akan bermain di tiga kompetisi musim depan," pungkasnya.

Musim 2019 nanti Persija Jakarta akan bertanding di tiga turnamen berbeda, yakni kompetisi Asia, Liga 1 2019 dan Piala Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Jakarta Resmi Dapatkan Ryuji Utomo : http://bit.ly/2Q5pxGh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Jakarta Resmi Dapatkan Ryuji Utomo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.