Search

Ryuji Utomo: Saya The Jakmania Sejak Kecil

INILAHCOM, Jakarta - Rekrutan teranyar Persija Jakarta, Ryuji Utomo, mengatakan sangat antusias setelah memutuskan berseragam kembali Macan Kemayoran, ia mengaku senang bisa kembali memperkuat klub juara Liga 1 2018 tersebut.

Ryuji menjadi rekrutan pertama Persija, untuk menghadapi kompetisi musim depan. Kali ini, pemain yang juga pernah merumput bersama Arema FC dan Mitra Kukar ini diikat kontrak berdurasi dua tahun.

Sebelumnya Ryuji sempat berkarir satu musim bersama klub Thailand, PTT Rayong dan meraih juara di Liga Kasta Kedua sekaligus menggenggam tiket promosi.

Ryuji mengatakan bahwa alasannya bergabung Persija karena ia adalah The Jakmania sejak kecil, selain itu ia juga memiliki keinginan untuk memperkuat tim Macan Kemayoran di kompetisi Asia.

"Simple sih kalo ditanya hal yang memutuskan untuk kembali, menurut saya bisa berjuang di level asia membela tim kebanggan di dukung The Jakmania adalah hal yang luar biasa untuk saya," kata Ryuji dikutip dari laman resmi Persija.

"Ya yang pasti Jakarta dan Persija adalah rumah saya, dari kecil memang saya the Jakmania," pungkasnya.

Musim ini tahun kedua Ryuji bersama Persija. Sebelum ke klub Thailand, pemain blasteran Jepang ini pernah jadi salah satu andalan armada Macan Kemayoran periode 2017 hingga 2018. Saat itu, Ryuji sempat tampil dalam 14 pertandingan di ajang Liga 1 2017.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ryuji Utomo: Saya The Jakmania Sejak Kecil : http://bit.ly/2Sn32hG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ryuji Utomo: Saya The Jakmania Sejak Kecil"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.