Search

Kovacic Ingin Permanen di Chelsea

INILAHCOM, London - Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, mengatakan bahwa ia memiliki rencana tinggal bersama The Blues untuk jangka panjang.

Pemain internasional Kroasia itu dipinjam selama satu musim dari Real Madrid. Dan sejauh ini ia telah menjadi andalan pelatih Maurizio Sarri di lini tengah Chelsea.

Tercatat di sepanjang musim 2018-19 ini Kovacic telah dimainkan pada 22 pertandingan dari semua kompetisi, dan menyumbang satu assists.

Kovacic mengatakan bahwa dia menikmati bermain di Liga Premier Inggris, dan akan sangat senang untuk bergabung secara permanen, jika Madrid menyetujui kesepatan itu.

"Itu adalah langkah yang sangat saya inginkan, saya ingin datang ke sini. Saya mengucapkan terima kasih kepada klub saya sebelumnya, juga kepada Chelsea, yang sangat menginginkan saya. Saya menikmatinya dan saya sangat menyukainya di sini," kata Kovacic dikutip dari SkySports.

"Untuk saat ini, saya senang di sini. Kota ini luar biasa, klub adalah salah satu yang terbaik di dunia, dan rekan satu tim saya hebat," ia menambahkan.

"Saya perlu menghormati klub saya sebelumnya, Real Madrid. Saya bisa membayangkan diri saya tinggal di sini, tetapi saya memiliki kontrak yang harus saya hormati, dan itulah yang akan saya lakukan," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kovacic Ingin Permanen di Chelsea : http://bit.ly/2GI4vhj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kovacic Ingin Permanen di Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.