Search

Pesan Solskjaer untuk Fans MU

INILAHCOM, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer berjanji kepada fans Manchester United akan memberikan kemampuan terbaik untuk membangkitkan tim dan mengembalikan senyum di wajah para pemain.

Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara MU hingga akhir musim. Pria asa Norwegia menggantikan Jose Mourinho yang dipecat tengah pekan kemarin karena serangkaian hasil buruk yang dijalani Setan Merah.

MU bukan hal baru bagi Solskjaer, karena pernah meraih kesuksesan di Old Trafford. Dia menjadi bagian penting tim saat memenangkan treble winners di 1999. Gol di injury time yang dilesakkan Solskjaer ke gawang Bayern Munchen memastikan Manchester Merah juara Liga Champions setelah sempat tertinggal 0-1 selama 90 menit.

Kembali ke MU, Solskjaer berjanji akan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya untuk mengembalikan Setan Merah ke papan atas.

"Senang rasanya bisa kembali. Sama seperti saat masih menjadi pemain, saya berjanji akan memberikan segalanya untuk meraih kesuksesan," kata Solskjaer, dikutip dari Daily Mail.

"Saya akan berusaha melakukan yang terbaik bersama dengan staff pelatih untuk mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain dan menikmati permainan. Saya tak sabar untuk segera memulai," ujarnya.

Solskjaer akan melakoni debutnya sebagai pelatih sementara MU, Sabtu (22/12/2018) melawan klub yang pernah ditanganinya, Cardiff City.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pesan Solskjaer untuk Fans MU : http://bit.ly/2rOUKUb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Solskjaer untuk Fans MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.