Search

MU Menang, Solskjaer Puji De Gea dan Pogba

INILAHCOM, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian kepada David De Gea dan Paul Pogba saat Manchester United mengalahkan Huddersfield Town.

Bertanding di Old Trafford, Rabu (26/12/2018), MU menang dengan skor 3-1. Tiga gol Setan Merah dicetak Nemanja Matic dan Paul Pobga (2). Gol semata wayang tim tamu dilesakkan Mathias Jorgensen.

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun yang dipersembahkan Solskjaer sebagai pelatih sementara MU menggantikan Jose Mourinho. Sebelumnya, Manchester Merah menggasak Cardiff City 5-1.

Di satu momen, tepatnya di babak kedua, De Gea melakukan penyelamatan gemilang. Tendangan penjuru Alex Pritchard ke kotak penalti diteruskan Laurent Depoitre. Bola mengarah ke pojok kiri gawang. Sambil terbang, De Gea mampu menepis bola.

Itu adalah penyelamatan penting, karena MU masih unggul 1-0. Situasi bisa berbeda andai De Gea gagal membendung bola.

"Penyelamatan De Gea terjadi di momen krusial. Itu salah satu penyelamatan terbaik yang pernah saya lihat. Saya melihat bola mengarah ke pojok gawang dan tangannya masih bisa menepis bola," kata Solskjaer, dikutip dari BBC.

Pogba kembali tampil apik seperti saat menghadapi Cardiff. Kali ini dia mampu mencetak dua gol bagus.

"Pogba tahu dia bisa mencetak lebih banyak gol dan menciptakan banyak peluang. Dia mencatatkan beberapa assist pekan lalu. Kini dia bahagia," tambahnya.

"Ini adalah Manchester United. Ketika Anda mencetak satu gol, Anda ingin gol kedua. Ketika mencetak gol kedua, Anda ingin gol ketiga. Kami sebenarnya ingin clean sheet. Sejauh ini kami kebobolan dari bola mati. Kami akan memastikan secepatnya mencatatkan clean sheet," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Menang, Solskjaer Puji De Gea dan Pogba : http://bit.ly/2CzJfGx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Menang, Solskjaer Puji De Gea dan Pogba"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.