Search

Klopp Incar Kemenangan ke-100 di Liga Inggris

INILAHCOM, Merseyside - Laju impresif Liverpool belum terhenti hingga pekan ke-18 Liga Premier Inggris 2018-19. Menghadapi Newcastle United di boxing day, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengincar kemenangan ke-100.

Liverpool akan menjamu Newcastle di Stadion Anfield, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Si Merah menjadi tim yang belum merasakan kekalahan musim ini, mereka kini mengumpulkan 48 poin unggul empat angka dari Manchester City di posisi kedua.

Kemenangan dari The Magpies bakal memperpanjang catatan unbeaten Liverpool di Liga Inggris musim ini, termasuk menjauhkan selisih poin dari The Citizens.

Di laga tersebut, Klopp berpeluang menorehkan catatan pribadi. Juru taktik 51 tahun butuh satu kemenangan lagi untuk menggenapkan 100 kemenangan bersama Si Merah.

Sejak mulai menangani Liverpool pada 2015, pelatih asal Jerman itu sudah memainkan 180 pertandingan dengan raihan 99 kemenangan, 47 seri serta menelan 34 kekalahan.

"Menjadi tim tak terkalahkan di liga sampai Desember jarang sekali terjadi dalam hidup saya. Sejauh ini kami melakukannya dengan sangat baik, dan kami harus melakukan lebih baik lagi. Itulah tantangan bagi kami," ujar Klopp seperti dikutip dari BBC.

Bagi Liverpool, laga malam nanti merupakan pertandingan boxing day ke-89. Si Merah meraih 41 kemenangan, 23 kekalahan, dan sisa 25 berakhir imbang. Catatan lainnya, dari 43 pertandingan boxing day di Anfield, Liverpool memenangkan 24 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp Incar Kemenangan ke-100 di Liga Inggris : http://bit.ly/2RddYRX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Incar Kemenangan ke-100 di Liga Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.