Search

Jadwal Live Boxing Day Liga Inggris Rabu (26/12)

INILAHCOM, London - Sembilan pertandingan Liga Primer Inggris akan digelar malam nanti dalam laga bertajuk Boxing Day. Berikut jadwal pertandingan selengkapnya.

MU akan menjamu Huddersfield Town di Old Trafford. Ini menjadi laga perdana Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara MU di Old Trafford. Sebelumnya, pria asal Norwegia memimpin Setan Merah menang 5-1 atas Cardiff City.

Dengan penampilan apik lawan Cardiff, MU diprediksi bisa meraih kemenangan lagi atas Huddersfield yang sedang tidak dalam kondisi bagus. Laga ini akan disiarkan langsung MNC TV pukul 22.00 WIB.

Arsenal bertandang ke Amex Stadium, kandang Brighton. The Gunners bertekad meraih kemenangan demi menjaga peluang masuk ke posisi empat besar. Setelah kalah dari Southampton dan Tottenham Hotspur (Piala Liga), Meriam London mulai bangkit dimana akhir pekan kemarin menundukkan Burnley 3-1. Laga ini akan disiarkan RCTI pukul 00.30 WIB.

Chelsea akan menantang Watford di Vicarage Road. The Blues sedang dalam kondisi kurang bagus setelah akhir pekan kemarin dikejutkan Leicester City. Mereka kalah dengan skor 0-1 di Stamford Bridge. Tim asuhan Maurizio Sarri bertekad kembali ke jalur kemenangan. Laga ini akan disiarkan RCTI pukul 02.30 WIB.

Jadwal pertandingan lainnya

Fulham v Wolverhampton
Burnley v Everton
Crystal Palace v Cardiff City
Leicester City v Manchester City
Liverpool v Newcastle United
Tottenham Hotspur v Bournemouth

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadwal Live Boxing Day Liga Inggris Rabu (26/12) : http://bit.ly/2QMX1OJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Live Boxing Day Liga Inggris Rabu (26/12)"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.