Search

Inter Hanya Bekukan Radja Nainggolan Satu Laga

INILAHCOM, Milan - Inter Milan menyiapkan 21 pemain menghadapi Napoli di boxing day. Luciano Spalletti punya banyak opsi untuk menggantikan Radja Nainggolan yang absen.

Inter akan menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB. Bermain di depan pendukungnya sendiri menjadi kesempatan bagi I Nerazzurri kembali ke jalur kemenangan.

Kemenangan berarti memangkas selisih poin dari Napoli yang saat ini berada di posisi dua dengan delapan poin.

Inter dipastikan tidak akan diperkuat oleh Radja Nainggolan di laga tersebut. Gelandang berdarah Indonesia dilarang bermain satu pertandingan oleh manajemen klub disebabkan permasalahan indispliner.

"Saya menyesal tidak bisa membawa Nainggolan (di laga kontra Napoli) karena ia adalah pemain yang sangat kuat. Tetapi aturan di dalam tim sama pentingnya dengan bola," ujar Spalletti.

"Dia tidak dikeluarkan dari tim, hanya dikeluarkan untuk laga ini. Setelah itu, ia akan berlatih dan akan menjadi bagian dari tim. Kami bakal menunggu kontribusinya," ia memungkasi.

Absennya Nainggolan bisa ditutupi dengan pemain berkualitas lainnya. Pasalnya, Inter punya banyak pilihan di lini tengah. Kabar baiknya, Roberto Gagliardini dan Matias vecino yang sempat cedera sudah dinyatakan fit.

Di lini depan, Inter kemungkinan bakal kembali menurunkan Mauro Icardi, Mateo Politano serta Ivan Perisic. Sedangkan di pos lini belakang, Spalletti juga memiliki banyak opsi.

Daftar Skuad Inter vs Napoli

Kiper: Samir Handanovic, Denile Padelli, Berni

Belakang: Sime Vrsaljko, Stefan de Vrij, Andrea Ranocchia, Kwadwo Asamoah, Henrique Dalbert, Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar

Gelandang: Roberto Gagliardini, Matias Vecino, Joao Mario, Borja Valero, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic

Penyerang: Mauro Icardi, Lautaro Martinez, Keita Balde, Mateo Politano, Antonio Candreva

Sumber: inter

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Hanya Bekukan Radja Nainggolan Satu Laga : http://bit.ly/2LzsspX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Hanya Bekukan Radja Nainggolan Satu Laga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.