Search

Ini yang Klopp Tak Suka dari Kota Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp sangat menikmati kehidupannya di Kota Liverpool. Tapi, ada satu yang tak disuka Klopp, yakni masalah cuaca.

Klopp melatih Liverpool sejak Oktober 2015. Selama lebih dari tiga tahun, pria asal Jerman itu sudah beradaptasi dengan baik bersama Liverpool FC.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan keunggulan empat poin dari Manchester City. Musim ini bisa menjadi kans Si Merah meraih gelar Liga Primer Inggris pertamanya.

Terlepas dari penampilan apik Klopp menangani Liverpool, mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengaku senang tinggal di Kota Liverpool. Hanya saja, cuaca terkadang menjadi kendala.

"Saya menikmati Kota Liverpool, kecuali cuacanya. Harusnya sekarang musim dingin, tapi saat ini masih musim gugur dan mungkin sampai Maret. Selebihnya kota ini keren," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Semua orang yang saya kenal dan pernah mengunjungi saya, mereka semua menyukai kota ini, menyukai stadionnya, dan klub. Jadi semuanya bagus, tapi saya tak ingin terlalu memikirkannya," katanya.

"Jika ada orang-orang yang tepat di sekitar Anda, kurang lebih Anda bisa tinggal di manasaja. Keluarga bukan masalah, mereka juga menyukai kota ini. Andai Anda tak punya wajah seperti saya (sosok pelatih terkenal), Anda bisa pergi ke mana saja dan bersenang-senang," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini yang Klopp Tak Suka dari Kota Liverpool : http://bit.ly/2TgkPrd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini yang Klopp Tak Suka dari Kota Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.