Search

Hazard Ingin Cetak Banyak Gol dan Raih Trofi UCL

INILAHCOM, London - Eden Hazard mulai disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia selain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tapi, Hazard belum puas. Dia ingin mencetak banyak gol dan memenangkan UEFA Champions League (UCL) atau Liga Champions.

Hazard berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa sejak bergabung dengan Chelsea di 2012 dari Lille. Selama enam musim, pemain asal Belgia memenangkan lima trofi, termasuk dua di antaranya adalah Liga Primer Inggris.

Nama Hazard menjadi perbincangan lagi usai membawa Belgia menjadi peringkat tiga di Piala Dunia 2018. Status salah satu pemain terbaik Eropa meningkat menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Meski demikian, Hazard belum puas dengan apa yang dicapainya saat ini. Biasanya, peraih Ballon d'Or atau trofi Pemain Terbaik Dunia tak hanya dilihat dari trofi, tapi juga jumlah gol yang dicetaknya, seperti yang dilakukan Messi dan Ronaldo meskipun hal itu berhasil diputus Luka Modric tahun ini.

"Saya tahu saya bermain di salah satu klub besar di dunia dan saya bisa berkembang lebih baik lagi di masa depan. Saya harus mencetak lebih banyak gol dan memenangkan banyak trofi," ujar Hazard, di laman resmi klub.

"Saya memenangkan banyak gelar bersama Chelsea, tapi ketika bermain untuk Chelsea, Anda ingin memenangkan trofi besar seperti Liga Champions dan lebih sering melaju hingga final," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hazard Ingin Cetak Banyak Gol dan Raih Trofi UCL : http://bit.ly/2GCWOZW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hazard Ingin Cetak Banyak Gol dan Raih Trofi UCL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.