Search

Klopp: City Tak Punya Kelemahan

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai Manchester City masih sebagai favorit juara Liga Primer Inggris. Menurut dia, City nyaris tak memiliki kelemahan.

City merupakan juara bertahan Liga Primer Inggris. Musim lalu, The Citizens tampil meyakinkan sepanjang musim dan mampu mengemas 100 poin.

Musim ini, penampilan City tak mengendur. Mereka duduk di peringkat dua dengan 44 poin atau tertinggal satu poin dari Liverpool di puncak klasemen. Secara permainan, Manchester Biru tetap konsisten dan menghibur seperti musim lalu.

Klopp mengatakan, penampilan apik City musim lalu bukan sebuah kebetulan. Raheem Sterling dan kawan-kawan tetap menunjukkan kualitas permainan level atas.

"Mereka sangat sangat sangat bagus. Saya harus menghormati itu. Saya tak bisa mengatakan City beruntung di sini dan beruntung di sana. Di setiap pertandingan, mereka tampil bagus. Musim lalu mereka juara dengan mengemas 100 poin dan saat ini penampilan mereka tetap sama," ungkap Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Nyaris tak ada kelemahan dari City. Itu sebabnya saya berani mengatakan seperti ini. Mereka juara bertahan dan tetap bermain seperti tim juara," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp: City Tak Punya Kelemahan : http://bit.ly/2EHFDEy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp: City Tak Punya Kelemahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.