Search

Juventus Gagal Menang, Allegri Cukup Puas

INILAHCOM, Bergamo - Juventus harus puas dengan satu poin setelah diimbangi Atalanta 2-2. Massimiliano Allegri cukup puas karena di babak kedua bermain dengan 10 pemain.

Bertanding di Azzurri d'Italia, Rabu (26/12/2018), Juventus unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Berat Djimsiti. Atlanta berbalik unggul 2-1 berkat dua gol Duvan Zapata. Juventus diselamatkan Cristiano Ronaldo berkat gol di menit ke-78.

Di laga ini, Juventus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-53 setelah Rodrigo Benantcur mendapat kartu kuning kedua dari wasit.

"Tim bermain bagus. Lawan mencetak gol dari satu peluang yang didapat. Kami tahu pertandingan ini akan sulit dan sebenarnya kami berpeluang menggandakan keunggulan lebih dulu," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Di babak kedua kami main dengan 10 orang, tapi bisa bangkit dan bahkan nyaris menang. Jadi, pada akhirnya satu poin ini cukup bagus melawan tim yang baik. Kami ingin menang, tapi kini kami fokus ke pertandingan lawan Sampdoria," tambahnya.

"Kami bekerja dan ingin menang. Kami harus bekerja keras untuk menjadi juara. Saya kecewa, mungkin karena saya tak terbiasa main di hari Natal," tandasnya.

Hasil imbang tak mengubah posisi Juventus di puncak klasemen mengemnas 50 poin atau unggul sembilan poin dari Napoli yang baru main dini hari nanti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juventus Gagal Menang, Allegri Cukup Puas : http://bit.ly/2AeBlAM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Gagal Menang, Allegri Cukup Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.