Search

Di Dasar Klasemen, Fulham Butuh Clean Sheet

INILAHCOM, Fulham - Pelatih Fulham, Claudio Ranieri, mengklaim timnya membutuhkan satu atau dua kali kemenangan tanpa kebobolan untuk meningkatkan percaya diri mereka.

Fulham saat ini tengah berjuang di papan bawah klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka hanya meraih dua kali kemenangan dengan kebobolan 42 gol dari 17 pertandingan terakhir dan menempati dasar klasemen.

Ranieri yang menggantikan Slavisa Jokanoic pada bulan November 2018 lalu, mengatakan bahwa awal musim yang sulit dialami Fulham telah menjadi sumber frustasi yang besar saat ini.

Mantan pelatih Leicester City itu mengklaim bahwa timnya membutuhkan beberapa kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri, namun ia meminta anak asuhnya untuk tetap fokus bermain.

"Bagi para pemain, jangan dipikirkan yang terpenting adalah bermain, bermain dan bermain, lalu bersihkan pikiran," kata pelatih asal Italia itu dikutip dari FourFourTwo.

"Untuk Fulham yang berada di dasar klasemen, setiap pertandingan ke depannya sangat penting. Setiap pertandingan bisa menentukan tetap bertahan atau terdegradasi. Tapi kami akan berjuang sampai akhir," ia menambahkan.

"Saya membutuhkan beberapa pertandingan tanpa kebobolan. Kami perlu membuat poin dalam dua atau tiga pertandingan beruntun. Itu sangat penting untuk meningkatkan percaya diri, karena saat ini pemain sedikit gugup," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Di Dasar Klasemen, Fulham Butuh Clean Sheet : http://bit.ly/2rSBQMo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Dasar Klasemen, Fulham Butuh Clean Sheet"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.