Search

Arema Sudah Miliki 4 Kandidat Pelatih

INILAHCOM, Malang - GM Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan telah menjalin komunikasi dengan empat calon pelatih baru Arema untuk mengarungi Liga 1 2019 mendatang.

Hingga akhir tahun 2018 ini Arema dipastikan belum memiliki pelatih kepala, setelah manajemen klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Milan Petrovic.

Arema pun bukan tanpa pergerakan untuk mencati pengganti Milan Petrovic. Menurut Ruddy Widodo, pihaknya sejauh ini baru telah membuka komunikasi dengan beberapa calon pelatih.

"Sudah ada komunikasi dengan empat pelatih, dalam sepekan terakhir ini. Kami baru berbicara soal rencana musim depan. Mungkin keputusan siapa pelatih Arema FC baru diketahui setelah tahun baru," kata Ruddy Widodo dikutip dari Liga Indonesia.

Manajemen tidak ingin terburu-buru dalam merekomendasikan pelatih yang akan dikontrak kepada direksi klub. Hal itu supaya Singo Edan tidak salah pilih nantinya.

"Kami terus mempertimbangkan plus dan minus dari masing-masing pelatih. Semoga kami dapat pilihan yang terbaik," pungkasnya.

Di Liga 1 2018 ini Arema berhasil finis di urutan keenam klasemen akhir, dengan mengoleksi 50 poin dari 34 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arema Sudah Miliki 4 Kandidat Pelatih : http://bit.ly/2EEcEAE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema Sudah Miliki 4 Kandidat Pelatih"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.