Search

De Rossi Berada di Penghujung Karier

INILAHCOM, Roma - Kapten AS Roma, Daniele De Rossi, mengatakan akhir dari karier sepak bolanya sudah dekat menyusul belum sembuhnya cedera yang dialaminya.

De Rossi absen memperkuat AS Roma sejak 28 Oktober 2018 lalu. Gelandang berusia 35 tahun mengalami cedera tulang rawan di lututnya.

Ini adalah cedera terpanjang yang pernah dialami De Rossi, sebab sebelumnya ia tidak pernah absen lebih dari sebulan. Ia pun diragukan tampil saat Roma menghadapi Juventus, Minggu (23/12/2018) nanti.

Mengingat kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2018-19 ini, De Rossi mulai memikirkan masa depannya. Ia merasa kariernya sudah hampir berakhir karena situasi sulit ini.

"Ini adalah cedera paling serius dalam karier saya, itu masalah tulang rawan, saya menderita cedera serius. Akan sangat serius jika terjadi robek lagi di usia 35 tahun ini," kata De Rossi dikutip dari Football Italia.

"Ini membebani saya, karena saya tahu ujung karier saya sudah dekat, khususnya karena cedera ini," ia menambahkan.

"Apakah itu enam bulan, satu tahun, atau tiga tahun, tapi waktu hampir habis dalam karier saya. Butuh waktu (untuk pulih), saya sudah mulai berlari dan menendang bola, tapi masih butuh waktu untuk sembuh," pungkasnya menutup.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan De Rossi Berada di Penghujung Karier : https://ift.tt/2UZ8oS3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "De Rossi Berada di Penghujung Karier"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.