Search

Atletico Tak Perlu Khawatir Jumpa Juventus

INILAHCOM, Tosu - Fernando Torres mengatakan mantan timnya, Atletico Madrid, tak perlu khawatir saat menghadapi Juventus di babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Hal tersebut diungkapkan Torres tak terlepas dari penampilan apik Atletico musim di mana mereka hanya mengalami sekali kekalahan di ajang La Liga Spanyol dan menempati poisis ketiga klasemen.

Selain itu, Los Rojiblancos juga menjadi runner-up Grup A Liga Champions Eropa. Atletico hanya kalah selisih gol dengan Borussia Dortmund karena sama-sama mengoleksi 13 poin.

"Apa yang harus ditakut dengan Juventus? Jika Atletico mampu bermain seperti biasa dan dapat menjaga mentalitas, maka Juventus yang seharusnya khawatir. Atletico tak perlu takut," kata Torres dilansir dari Football Espana.

Atletico akan melakoni leg pertama di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019). Sedangkan leg kedua akan diadakan Rabu (13/3/2019) di Allianz Stadium.

Ditinjau dari rekor pertemuan dengan Juventus, tim besutan Diego Simeone itu jauh tertinggal. Dari tujuh pertemuan Atletico meraih tiga kali kemenangan dan sisanya kalah.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Atletico Tak Perlu Khawatir Jumpa Juventus : https://ift.tt/2SdEQhN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atletico Tak Perlu Khawatir Jumpa Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.