Search

City Kalah Dua Kali Beruntun, Ini Kata Guardiola

INILAHCOM, Manchester - Manchester City menelan dua kekalahan beruntun. Pelatih Pep Guardiola menerima kenyataan pahit tersebut dan meminta para pemainnya lebih kerja keras lagi.

City dikalahkan Leicester City 1-2, Rabu (26/12/2018) di King Power Stadium. Dua gol Leicester dicetak Marc Albrighton dan Ricardo Periera. Gol tunggal The Citizens dicetak Bernardo Silva.

Akhir pekan kemarin, City juga tumbang. Kala itu Manchester Biru dipermalukan Crystal Palace 2-3 di Stadion Etihad. Dua kekalahan yang membuka jarak dengan Liverpool di puncak klasemen menjadi enam poin.

"Penampilan yang sama saat menghadapi Palace. Kami memulai dengan baik, tapi kebobolan di saat lawan pertama kali masuk ke kotak penalti. Secara mental kami kehilangan rasa percaya diri di situasi tersebut," ujar Guardiola, dikutip dari BBC.

"Kami harus menerima ini. Kami harus menyadari harus bekerja lebih keras lagi dan berusaha meraih satu hasil bagus serta mengembalikan rasa percaya diri," tambahnya.

Dari dua laga terakhir, City kebobolan lima gol. Hasil yang kurang bagus untuk sang juara bertahan.

"Tentu saja kami cemas tak bisa mencatatkan clean sheet, tapi yang dihitung adalah hasil akhir. Kami kalah. Empat hari lagi kami akan bertanding. Kami akan bekerja lebih keras. Musim masih panjang dan kami masih bisa berjuang," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan City Kalah Dua Kali Beruntun, Ini Kata Guardiola : http://bit.ly/2Q1raVb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "City Kalah Dua Kali Beruntun, Ini Kata Guardiola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.