Search

Chelsea Berniat Tukar Morata dengan Higuain

INILAHCOM, London - Chelsea tertarik untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dari AC Milan, dikabarkan The Blues akan menukar striker internasional Argentina itu dengan Alvaro Morata.

Seperti diketahui pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, sangat menyukai dan menghormati Higuain karena mereka pernah bekerja sama ketika memperkuat Napoli, dan Sarri juga sempat tertarik mendatangkannya di jendela transfer musim panas lalu.

Musim panas lalu Higuain telah dikaitkan pindah ke Chelsea, namun ia memilih bergabung bersama Milan dalam kesepakatan pinjaman dengan opsi permanen di akhir peminjaman dari Juventus.

Berbicara pada konferensi pers, Sarri pun tak sungkan memuji kualitas Higuain sebagai pemain hebat, namun ia menolak untuk membahas kemungkinan striker berusia 31 tahun itu pindah ke Chelsea.

"Seperti yang kamu tahu, saya sangat menyukainya. Dia pemain yang luar biasa, pria yang luar biasa," kata Sarri dikutip dari SkySports.

"Tapi saya tidak ingin membicarakan tentang Higuain. Saya punya dua striker, dua setengah saat ini, dan Gonzalo bermain untuk AC Milan. Lebih baik tidak membicarakannya saat ini," pungkasnya menutup.

Higuain merupakan pencetak 36 gol dalam semusim ketika masih bekerja sama dengan Sarri di Napoli sebelum meninggalkan San Paolo Stadium untuk bergabung dengan Juventus.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Berniat Tukar Morata dengan Higuain : http://bit.ly/2Sga9IK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Berniat Tukar Morata dengan Higuain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.