Search

Bekuk Wolves, Livepool Kokoh di Puncak

INILAHCOM, Wolves - Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen setelah meraih kemenangan di kandang Wolves dengan skor 2-0, dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Premier Inggris, Sabtu (22/12/2018) dini hari WIB.

Bertanding di Molineux Stadium, Liverpool langsung menebar ancaman di saat laga baru berjalan tiga menit. Roberto Firmino mencoba melepaskan sepakan keras, sayangnya masih mampu di gagalkan oleh lini belakang Wolves.

Wolves pun langsung merespon, menit ke-10 Adama Traore mencoba peruntungannya dengan melepaskan jarak jauh, namun bolanya belum mengarah ke gawang Liverpool.

Menit ke-18 publik tuan rumah publik tuan rumah di buat terdiam setelah Mohamed Salah mencetak gol. Salah berhasil menuntaskan umpan dari Fabinho menjadi gol dan membawa Liverpool unggul 1-0.

Tuan tumah hampir menyamakan kedudukan di menit ke-27, namun sundulan dari Matt Doherty mampu digagalkan oleh penjaga gawang Alisson Becker.

Lima menit sebelum babak pertama usai Liverpool mendapatkan peluang menggandakan keunggulan mereka, namun beruntung penjaga gawang Wolves dengan cepat mengamankan sepakan terarah yang dilepaskan Mohamed Salah. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua Liverpool langsung mengambil inisiatif serangan, menit ke-48 mereka sudah mengancam gawang Wolves. Namun sontekan Mohamed Salah belum menemui target.

Empat menit berselang giliran Naby Keita yang mencoba peruntungannya, tetapi sepakan terarahnya mampu dihalau oleh lini belakang Wolves.

Menit ke-68 pendukung tuan rumah kembali terdiam setelah Virgil van Dijk berhasil menggandakan keunggulan Liverpool. Memanfaatkan umpan silang dari Mohamed Salah, Van Dijk mampu membobol gawal Wolves yang dikawal Rui Patricio. Skor 2-0.

Terus berupaya menyamakan kedudukan, Wolves mendapatkan peluang mencetak gol di menit ke-72 melalui Romain Saiss. Namun sepakan terarah Saiss belum membuahkan gol.

Enam menit berselang giliran Ruben Neves yang membahayakan gawang Liverpool, namun lagi-lagi peluang tuan rumah mampu digagalkan oleh lini belakang tim tamu.

Di menit akhir babak kedua, Mohamed Salah hampir mencetak gol keduanya. Sepakan yang dilepaskannya mengarah ke gawang, tetapi mampu di gagalkan oleh kiper. Skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 48 poin, unggul empat angka dari Manchester City di posisi kedua. Sedangkan Wolves menduduki posisi ketujuh dengan nilai 25.

Susunan Pemain:
Wolves: Rui Patricio; Bennett, Coady, Boly; Doherty, Saiss, Neves, Castro (Vinagre 81'); Moutinho (Gibbs-White 63'), Jimenez, Traore (Cavaleiro 63').

Liverpool: Alisson; Milner; Lovren, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita (Lallana 58'); Mane (Clyne 87'), Salah, Firmino (Wijnaldum 76').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bekuk Wolves, Livepool Kokoh di Puncak : http://bit.ly/2A5rtt5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekuk Wolves, Livepool Kokoh di Puncak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.