Search

Tim-tim Eropa Waspadai Kekuatan Manchester City

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, percaya tim-tim top Eropa mewaspadai kekuatan timnya di Liga Champions Eropa musim 2018-19 ini.

City berhasil meraih kemenangan telah dengan skor 3-0 atas Shakhtar Donetsk pada matchday ketiga grup F, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB kemarin.

Dengan kemenangan itu The Citizen menempati urutan pertama klasemen sementara grup F dengan raihan enam poin dari tiga pertandingan, unggul satu poin dari peringkat kedua, Lyon.

Menyusul pencapain baik timnya tersebut, De Bruyne mengklaim jika City merupakan favorit juara dan merupakn tim yang perlu diperhitungkan di turnamen ini.

"Saya pikir mereka (klub lain) waspada terhadap kami. Kami kalah melawan Lyon di laga pertama, tetapi sekarang kami menjadi yang pertama di grup. Masih ada tiga pertandingan lagi dan kami masih harus bekerja," ujar De Bruyne dikutip dari SkySports.

"Kami akan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan dan melihat bagaimana kami meraih juara, tetapi ada sekitar 10 tim yang bisa memenangkannya," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tim-tim Eropa Waspadai Kekuatan Manchester City : https://ift.tt/2O2whnf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim-tim Eropa Waspadai Kekuatan Manchester City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.