Search

Insigne Sesalkan Hasil Imbang atas PSG

INILAHCOM, Paris - Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, menyesalkan hasil imbang 2-2 yang diraih timnya ketika menghadapi Paris Saint-Germain pada laga matchday ketiga grup C Liga Champions Eropa, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB.

Bertandang ke markas PSG, Parc de Prince Stadium, Napoli sebenarnya hampir mengamankan tiga poin di laga tersebut saat unggul 2-1 hingga menit ke-90.

Namun gol telat Angel Di Maria di masa injury time, menit ke-90+3, membuyarkan kemenangan tersebut, dan memaksa laga berakhir imbang sama kuat.

Selain itu gol pertama PSG juga didapatkan lewat gol bunuh diri yang dilakukan Mario Rui di menit ke-62, setelah ia gagal mengantisipasi sepakan dari Thomas Meunier.

"Kami sedikit menyesal karena, setelah kinerja yang kami buat, itu menyedihkan," ujar Insigne dikutip dari Calciomercato.

Dengan hasil ini Napoli menempati posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan raihan lima poin dari tiga laga, tertinggal satu poin dari Liverpool sebagai pemuncak klasemen dan unggul satu poin dari PSG yang berada di peringkat ketiga.

"Kami yakin bahwa kami akan lolos ke babak berikutnya, untuk datang ke sini dan memiliki hasil ini menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Insigne Sesalkan Hasil Imbang atas PSG : https://ift.tt/2qb4Mym

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Insigne Sesalkan Hasil Imbang atas PSG"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.