Search

Madrid Kalahkan Plzen Tidak Dalam Kondisi Baik

INILAHCOM, Madrid - Casemiro mengklaim Real Madrid tidak dalam kondisi yang baik saat menang atas Viktoria Plzen, namun menurutnya hasil ini bisa menjadi batu loncatan bagi Madrid memperbaiki performa.

Performa Madrid saat ini sedang mengalami penurunan, terlihat dalam lima laga terakhir Los Blancos belum pernah meraih kemenangan di semua kompetisi, sebelum menang dari Plzen di ajang Liga Champions Eropa.

Menghadapi Plzen yang merupakan tim non unggulan, Madrid hanya mampu menang tipis 2-1 meski bermain di markas sendiri, Santiago Bernabeu, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

"Kami tidak dalam kondisi bagus saat ini tetapi hasil ini (melawan Viktoria Plzen) telah memberi kami kepercayaan diri dan sedikit momentum," ujar Casemiro dikutip dari Football Espana.

"Saat ini kami tidak bermain di level yang seharusnya, tetapi penting untuk meraih tiga poin penting dan terus bekerja untuk solusi masalah kami," tambahnya.

Selanjutnya Madrid sudah ditunggu Barcelona di laga bertajuk El Clasico diajang La Liga, Minggu (28/10/2018) malam WIB. Bertandang ke markas Barca, Camp Nou, Casemiro optimistis Madrid bisa melanjutkan hasil positif.

"Di Camp Nou kami tahu akan sangat sulit untuk menang tetapi kami pergi ke sana untuk menang, itu adalah satu-satunya hal di pikiran kami," tegasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Kalahkan Plzen Tidak Dalam Kondisi Baik : https://ift.tt/2O5VRrg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Kalahkan Plzen Tidak Dalam Kondisi Baik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.