Search

Benzema: Saya Tidak Kelelahan

INILAHCOM, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengklaim dirinya tidak kelelahan menyusul minimnya gol yang dicetaknya di musim 2018-19 ini.

Pemain internasional Prancis itu saat ini telah mencetak enam gol untuk Los Blancos dalam 13 pertandingan terakhir dari semua kompetisi yang dimainkan.

Namun, Benzema telah melewatkan delapan pertandingan terakhir tanpa mencetak gol sebelum mencetak satu gol ke gawang Viktoria Plzen di ajang Liga Champions Eropa, saat Madrid menang 2-1, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Musim 2017-18 lalu Benzema juga menjadi sorotan setelah hanya mampu mencetak 12 gol dari 47 pertandingan dari semua kompetisi.

Menanggapi hal tersebut, Benzema mengatakan dirinya tidak mengalami kelelahan terkait minimnya gol yang dicetaknya, dan menegaskan ia akan segera bangkit.

"Saya tidak lelah, saya hanya perlu mencetak lebih banyak gol," kata Benzema dikutip dari Football Espana.

"Saya memiliki banyak motivasi untuk melakukan ini karena itu adalah sesuatu yang penting dalam pemikiran saya dan saya ingin melakukannya dengan baik," tegasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Benzema: Saya Tidak Kelelahan : https://ift.tt/2O3HlQQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benzema: Saya Tidak Kelelahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.