Search

Kalahkan MU, Juve Optimis Capai Final

INILAHCOM, Turin - Setelah mengalahkan Manchester United, pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci optimistis timnya bisa mencapai babak final Liga Champions Eropa musim 2018-19.

Juve berhasil mengalahkan United dengan skor tipis 1-0 di Old Trafford Stadium, pada laga ketiga grup H Liga Champions Eropa, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Gol semata wayang Bianconerri dicetak oleh Paulo Dybala.

Dengan kemenangan tersebut Juve semakin kokoh di puncak klasemen sementara grup H dengan raihan poin sempurna, sembilan poin dari tiga pertandingan.

Menanggapi hasil tersebut, Bonucci mengatakan jika timnya memang pantas menang meski di babak kedua mereka tertekan, dan ia berharap Juve bisa mencapai partai final.

"Pada babak kedua permainan kami memang sedikit menurun, tapi kami pantas untuk menang," ujar Bonucci dilansir dari Football Italia.

"Saya dan seluruh tim berharap untuk mencapai final. Ini akan sulit, tetapi kita bisa melakukannya," tandasnya menutup.

Empat musim terakhir Juve sebenarnya berhasil dua kali mencapai partai final di musim 2014-15 dan 2016-17 namun gagal menjadi juara setelah dikalahkan wakil Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan MU, Juve Optimis Capai Final : https://ift.tt/2SeoUfC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan MU, Juve Optimis Capai Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.