Search

Gomez Akui Persebaya Layak Menang

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih Madura United, Gomez Olivera, menilai wajar timnya kalah dari persebaya Surabaya. Pasalnya, secara permainan anak asuhnya tidak bisa mengimbangi permainan Persebaya.

Madura United bertamu ke kandang Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (25/10/2018) sore kemarin, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2018. Madura Unitet hampir sepanjang pertandingan berada di bawah tekanan tuan rumah.

Bahkan, Persebaya sudah unggul cepat saat laga baru berjalan dua menit berkat gol yang dicetak Otavio Dutra, tiga gol Bajul Ijo lainnya diborong Osvaldo Haay di menit ke-30, ke-48 dan ke-95.

Sedangkan Madura United dari sembilan percobaan hanya ada dua yang tepat mengarah ke gawang. Kalah dari Persebaya, Gomez mengakui keunggulan permainan lawannya itu.

"Dari awal sampai selesai kami memang tidak mengimbangi permainan Persebaya. Tidak bisa mengimbangi kecepatan bermain, bertahan dan semangat Persebaya. Baru mulai pertandingan kita sudah kemasukan. Dan hasilnya seperti tadi (kalah)," kata Gomez Olivera usai pertandingan.

Gomez berharap kekalahan telak dari Persebaya jadi motivasi semua pemain mau berbenah agar di pertandingan selanjutnya tidak mengalami kekalahan lagi.

"Ini harus menjadi pelajaran dan juga harus mau berbenah untuk pertandingan kedepannya karena dengan nama besar dan pemain yang ada, kami tidak seharusnya kalah sepert ini," pungkasnya.

Kekalahan tersebut membuat Madura United gagal naik ke lima besar, saat ini klub berjuluk Sape Kerrab berada di posisi enam dengan nilai 40 dari 27 pertandingan, sedangkan Persebaya di peringkat 10 dengan 35 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gomez Akui Persebaya Layak Menang : https://ift.tt/2EJ9tta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gomez Akui Persebaya Layak Menang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.