Search

Arsenal Incar Kemenangan Penting di Lisbon

INILAHCOM, Lisbon - Arsenal mengincar kemenangan saat jumpa Sporting CP di matchday ketiga Liga Europa 2018-19. Kemenangan penting bagi The Gunners untuk memperbesar peluang mereka lolos ke fase gugur.

Arsenal akan bertamu ke kandang Sporting, Stadion Jos Alvalade, Kamis (25/10/2018) malam nanti. Dari dua laga sebelumnya, kedua tim sama-sama membukukan nilai enam. Akan tetapi, Meriam London sementara berada di puncak klasemen Grup E dengan keunggulan selisih gol.

Datang ke Lisbon, Mesut Ozil dan kawan-kawan mengusung misi melanjutkan tren positif 10 kemenangan beruntun sekaligus menjaga jarak dengan Sporting di klasemen Grup E.

Namun demikian, Unai Emery tetap mengingatkan para pemainnya agar tidak kelewat percaya diri dengan catatan oke yang mereka punya, karena Sporting diyakini akan bermain dengan motivasi tinggi mengamankan poin sempurna di kandang.

Dari lima pertandingan kandang di semua kompetisi, Sporting selalu menang termasuk saat mengalahkan Qarabag 2-0 di Liga Europa.

"Ini adalah pertandingan yang sangat, sangat besar bagi kepercayaan diri kami dan mencoba untuk melanjutkan pekerjaan ini secara taktik dengan para pemain tanpa mengabaikan rasa hormat kepada mereka," kata Unai Emery.

"Kami ingin menang melawan Sporting. Bagi kami ini adalah kompetisi," ia menegaskan.

"Bagi kami kompetisi ini adalah yang paling penting dan lawan besok adalah tim yang sangat bagus dengan banyak pemain berpengalaman di kompetisi ini," tandasnya.

Lebih lanjut, Unai Emery mengindikasikan akan melakukan sejumlah perubahan baik dari komposisi pemain dan pendekatan permainain. Namun, pelatih asal Spanyol enggan membahasnya lebih detail.

"Saat ini kami menemukan kombinasi terbaik, ide taktik terbaik jadi kami bisa menampilkan performa terbaik dan terkadang, ada beberapa pertandingan sebagai kesempatan untuk mencoba opsi lainnya," ia memungkasi.

Sumber: Arsenal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal Incar Kemenangan Penting di Lisbon : https://ift.tt/2qb5bR7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Incar Kemenangan Penting di Lisbon"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.